Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy A50

Cara mengunci sebuah aplikasi di layar samsung galaxy.

11/27/2019 · clear mobile data usage samsung jika kalian sampai di halaman ini dari hasil googling, kemungkinan smartphone samsung kalian sedang menampilkan pesan peringatan you've used xx gb of data di panel notifikasi persis dengan apa yang kita alami di ponsel galaxy a8 star kita kemarin. notifikasi data usage warning berbeda dengan notifikasi lainnya yang bisa dihapus dengan digeser ke. Dua pilihan cara pasang 2 whatsapp di hp samsung. seperti saya sebutkan diatas, bagi pemilik hp android samsung yang sudah dilengkapi fitur dual messenger maka untuk bisa menjalankan dua whatsapp atau lebih caranya cukup aktifkan fitur tersebut, sedangkan jika belum ada fiturnya maka bisa install whatsapp business dan untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini. Pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang "cara membuat dua aplikasi messenger" dengan dukungan samsung. Situs ini menggunakan cookie untuk mempersonalisasikan pengalaman anda, menganalisis lalu lintas situs dan melacak produk yang tersimpan di keranjang belanja anda. dengan mengklik terima atau melanjutkan penelusuran situs, anda menyetujui penggunaan cookie kami.

Cara Mengunci Sebuah Aplikasi Di Layar Samsung Galaxy

31 des 2018 cara menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi bantuan sangat ingin menyimpan status whatsapp teman-temanmu cara menyimpan status whats nama kontak kita di kontak orang, mudah banget tutorial android. 23 jun 2019 status whatsapp ternyata bisa diunduh tanpa menekan tombol 'screenshot' di ponsel merek samsung, misalnya, aplikasi file manager diberi nama "my files", begini cara melakukan factory reset di cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A50 ponsel android. 23 jun 2019 status whatsapp ternyata bisa diunduh tanpa menekan tombol 'screenshot' di ponsel merek samsung, misalnya, aplikasi file manager diberi nama "my files", begini cara melakukan factory reset di ponsel android.

Cara menyimpan status whatsapp tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman Tanpa Screenshot

Cara menyimpan status whatsapp orang lain tanpa download dan tanpa aplikasi tambahan ini tidak hanya untuk galaxy a50 saja. kamu juga bisa mencoba di galaxy a series 2019 lainnya atau ponsel yang telah berjalan di antarmuka one ui. status whatsapp menjadi alternatif snapchat dan instagram stories. fiturnya serupa, yakni status akan menghilang setelah 24 jam. Aplikasi-aplikasi pihak cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A50 ketiga, seperti "status saver" juga bisa dipakai untuk keperluan ini. nah, sebenarnya ada cara lain untuk menyimpan status-status whatsapp tanpa melakukan screenshot ataupun menggunakan aplikasi lain. simak langkah-langkahnya di bawah, sebagaimana dirangkum kompastekno dari gizbot, minggu (23/6/2019). 1. 28 jul 2019 tahukah kamu ada cara untuk menyimpan file yang disuka dari status whatsapp teman tanpa harus melakukan screenshot? buat yang . 29 agu 2020 cara 1 : download status whatsapp teman tanpa aplikasi tambahan (hp samsung). sebagai catatan hp android samsung yang saya .

Cara menyimpan status whatsapp orang lain tanpa download dan tanpa aplikasi nah, berikut ini cara cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A50 save video status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. begini cara kirim balasan otomatis di whatsapp android . 7 ags 2018 ingin mengunduh status yang ada di dalam aplikasi whatsapp? punya cara mudah bagaimana cara menyimpan status tersebut tanpa ribet. spesifikasi dan harga samsung a50, hp android terbaru dengan ram 6gb. 31 mar 2019 unduh aplikasi status saver di hp buat android dan status video for whatsapp untuk iphone. kedua. izinkan aplikasi aplikasi bantuan akan .

. Pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang 'cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung galaxy? ' dengan dukungan samsung. Clear mobile data usage samsung jika kalian sampai di halaman ini dari hasil googling, kemungkinan smartphone samsung kalian sedang menampilkan pesan peringatan you've used xx gb of data di panel notifikasi persis dengan apa yang kita alami di ponsel galaxy a8 star kita kemarin. notifikasi data usage warning berbeda dengan notifikasi lainnya yang bisa dihapus dengan digeser ke kanan / ke. 26 nov 2018 buka menu file manager di hp. klik ikon berlambang 3 garis horizontal di pojok kiri atas, lalu pilih menu setting. tribunnews cara menyimpan .

Cara Membuat Dua Aplikasi Messenger Dukungan Samsung
3 Cara Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke

Ingin menyimpan foto & video dari kiriman status whatsapp teman di android? gampang, cek disini caranya!. 29 ags 2020 cara 1 : download status cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A50 whatsapp teman tanpa aplikasi tambahan (hp samsung). sebagai catatan hp android samsung yang saya .

Cara menghapus status wa orang lain di hp kita nah itulah tutorial cara mengambil screenshot di samsung galaxy a50 yang menjelaskan berbagai metode untuk mengambil screenshot pada ponsel galaxy a50. kami berharap bahwa pembaca kami akan menemukan panduan ini bermanfaat. 22 jan 2018 easy tricks to save someone's whatsapp status to the android gallery without application. using this method, cara menyimpan status wa di hp Samsung Galaxy A50 you don't need to screenshot and . Jawabannya simpel, ikuti tips dan trik cara menyimpan chat whatsapp yang akan kami bahas di artikel kali ini. sebelum memasuki pada tahap tutorial, kami akan memaparkan sedikit mengenai aplikasi sosial media yang cukup hits di kalangan pengguna smartphone, whatsapp, atau yang sering disingkat dengan wa.

Cara Menyimpan Status Wa Di Hp Samsung Galaxy A50

7 agu 2018 ingin mengunduh status yang ada di dalam aplikasi whatsapp? punya cara mudah bagaimana cara menyimpan status tersebut tanpa ribet. spesifikasi dan harga samsung a50, hp android terbaru dengan ram 6gb. Dengan begitu status tersebut tidak akan pernah hilang walaupun sudah lebih dari 24 jam. bagaimana, cukup mudah ‘kan untuk menyimpan status whatsapp teman tanpa aplikasi? oh, ya teman-teman. cara ini bisa digunakan di semua merk dan tipe hp android ya. entah itu samsung, xiaomi, asus, acer, lg, huawei, oppo, atau yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp Samsung M30S Mati Sendiri

Samsung Galaxy X10 Review Gadgets 360

Harga Samsung M11 Pasaran